img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Baru-baru ini, para penggemar kakak Doyoung NCT yakni Gong Myung tengah dihebohkan dengan kabar bahwa ia akan mendaftarkan diri untuk memulai tugas wajib militernya. Kabar ini telah dilaporkan berbagai media hiburan Korea. 

Selang satu hari kabar tersebut beredar, agensi Gong Myung akhinya buka suara dan memberikan informasi yang sebenarnya. Yuk, cek faktanya di bawah ini. 

Gong Myung dilaporkan melakuka tugas militer sebagai layanan masyarakat

Naver
Foto : Naver

Pada tanggal 5 November, aktor Gong Myung dikabarkan tengah bersiap untuk memulai tugas wajib militernya dalam beberapa waktu mendatang. 

Sumber media terpercaya salah satu media Naver mengatakan bahwa Gong Myung baru-baru ini, telah menerima panggilan wajib milter yang terdaftar mulai awal tahun ini. Seharusnya, sumber itu mengungkapkan bahwa Gong Myung sempat menunda untuk melakukan wajib militer, karena jadwal yang ditetapkan untuk syuting Red Sky dan acara lainnya. 

Sekarang, sumber baru telah mengungkapkan bahwa Gong Myung saat ini sedang bersiap untuk melaksanakan wajib militernya sebagai pekerja layanan publik. Kabarnya, Gong Myung akan mengambil jeda dari promosi selama kurang lebih satu tahun 9 bulan.

Topik Terkait