X

IntipSeleb – Baru-baru ini, para penggemar kakak Doyoung NCT yakni Gong Myung tengah dihebohkan dengan kabar bahwa ia akan mendaftarkan diri untuk memulai tugas wajib militernya. Kabar ini telah dilaporkan berbagai media hiburan Korea. 

Selang satu hari kabar tersebut beredar, agensi Gong Myung akhinya buka suara dan memberikan informasi yang sebenarnya. Yuk, cek faktanya di bawah ini. 

Gong Myung dilaporkan melakuka tugas militer sebagai layanan masyarakat

img_title
Foto : Naver

Pada tanggal 5 November, aktor Gong Myung dikabarkan tengah bersiap untuk memulai tugas wajib militernya dalam beberapa waktu mendatang. 

Sumber media terpercaya salah satu media Naver mengatakan bahwa Gong Myung baru-baru ini, telah menerima panggilan wajib milter yang terdaftar mulai awal tahun ini. Seharusnya, sumber itu mengungkapkan bahwa Gong Myung sempat menunda untuk melakukan wajib militer, karena jadwal yang ditetapkan untuk syuting Red Sky dan acara lainnya. 

Sekarang, sumber baru telah mengungkapkan bahwa Gong Myung saat ini sedang bersiap untuk melaksanakan wajib militernya sebagai pekerja layanan publik. Kabarnya, Gong Myung akan mengambil jeda dari promosi selama kurang lebih satu tahun 9 bulan.

Klarifikasi agensi Gong Myung, Saram Entertainment

img_title
Foto : Dok. Gong Myung
 

Karena bukan isu yang sensitif, agensi Gong Myung yakni Saram Entertainment langsung memberikan konfirmasi terkait laporan media tersebut. Dalam laporannya, Saram Entertainment tidak membenarkan hal tersebut karena belum menerima tanggal dan jadwal pasti pendaftaran tugas wajib militer Gong Myung. 

"Kami belum diberi tahu tentang tanggal dan jadwal pasti untuk pendaftarannya." ungkap Saram Entertainment yang dilansir dari Naver pada Jumat, 5 November 2021.

Selain terkait jadwal yang belum pasti, Saram Entertainment juga menegaskan bahwa hingga saat ini Gong Myung belum menerima posisi wajib militer sebagaimana yang dilaporkan media tersebut. 

“Aktor Gong Myung berada dalam posisi di mana dia belum menerima draft pemberitahuannya. Saat ini, tidak ada yang diputuskan sehubungan dengan pendaftaran militernya.” ungkap salah satu perwakilan agensi Saram Entertainment.

Diketahui Gong Myung lahir pada tanggal 26 Mei 1994, dengan usia yang sudah 27 tahun, ia memang seharusnya sudah melakukan tugas militernya. Namun, Gong Myung sempat menundanya karena jadwal syuting dan proyek yang harus ia kerjakan. 

Setelah sukses dengan drama Red Sky, Gong Myung menjadi pemeran tetap dalam acara variety show House on Wheel musim ketiga yang ditayangkan oleh tvN. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga