img_title
Foto : Theweeknd/instagram | jennierubyjane/instagram

IntipSeleb – Sebelumnya pada 26 Oktober lalu, Jennie BLACKPINK kedapatan akan meninggalkan Seoul, Korea Selatan dan terbang ke Amerika. Namun, YG Entertainment belum buka suara terkait kegiatan sang idol di sana.

Setelah kepergok menghadiri pesta halloween yang diadakan oleh Kendall Jenner, baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan potret pertemuan antara Jennie BLACKPINK dan The Weeknd. Hal ini memunculkan kecurigaan jika keduanya tengah merencanakan kolaborasi. Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Pertemuan Jennie BLACKPINK dan The Weeknd

PopBase/twitter
Foto : PopBase/twitter

Jennie BLACKPINK dan The Weeknd tengah menjadi pembahasan usai foto-foto pertemuannya beredar di media sosial pada 5 November 2021. Diketahui, dua selebriti besar itu bertemu di Los Angeles, Amerika.

Potret pertemuan antara Jennie BLACKPINK dan The Weeknd dibagikan oleh akun Twitter @PopBase dengan menuliskan keterangan, “The Weeknd dan Jennie BLACKPINK di Los Angeles tadi malam.”

Terlihat, The Weeknd baru saja datang menghadiri suatu acara dan bertemu dengan Jennie BLACKPINK yang kemudian keduanya bertukar pelukan akrab.

Topik Terkait