X

IntipSeleb – Usai kontroversinya tentang skandal aborsi ramai dibicarakan, satu-persatu orang dari industri hiburan muncul untuk memberikan pengalaman kerja samanya dengan Kim Seon Ho.

Baru-baru ini, seorang Produser A membeberkan kejadiannya saat meminta Kim Seon Ho untuk melakukan syuting video klip seorang penyanyi ternama. Dalam pernyataannya, sang produser mengaku jika aktor drama Hometown Cha Cha Cha tidak mempermasalahkan biaya. Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Produser A Membocorkan Sikap Kim Seon Ho

img_title
Foto : SALT Entertainment

Pada 5 November 2021, seorang Produser A membuat postingan di media sosial yang berisikan pengalamannya saat mengajak Kim Seon Ho untuk bekerja sama dalam proyeknya. Ia memperkenalkan diri sebagai produser lagu comeback milik penyanyi kawakan Korea Selatan, Park Hye Kyung. 

“Ketika aku bertanggungjawab atas lagu comeback Park Hye Kyung, aku merekomendasikan Kim Seon Ho untuk peran pertama pria dalam video musik judul lagu. Saat itu, Kim Seon Ho sedang aktif sebagai anggota tetap 2 Days & 1 Night dan membintangi drama serta iklan,” tutur Produser A, dikutip dari KBIZoom pada Jumat, 5 November 2021.

Namun, Produser A harus memangkas biaya produksi sehingga cukup membuatnya khawatir tentang rencana kehadiran Kim Seon Ho di video klipnya. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga