img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Untuk kebutuhan gambar, para pemeran film dan drama harus bersedia melalukan adegan yang mungkin tidak pernah dilakukan sebelumnya seperti hal ekstrim hingga berbau vulgar. Biasanya, adegan-adegan tersebut dilakukan oleh para pemeran yang umurnya sudah terbilang dewasa. 

Namun, ada deretan aktor dan aktris Korea yang melalukan adegan vulgar yaitu berciuman saat masih di bawah umur hingga menimbulkan kontroversi. Siapa saja mereka? Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Yeo Jin Goo

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Yeo Jin Goo memulai kariernya sejak di usia muda, dan pertama kali mengambil peran di film Sad Movie tahun 2005 saat usianya 8 tahun. Telah membintangi banyak judul film dan drama, Yeo Jin Goo beberapa kali melakukan adegan intim dengan lawan mainnya saat usianya masih di bawah 18 tahun.

Salah satu yang kontroversial adalah di sitkom Potato Star di tahun 2013. Saat itu, Yeo Jin Goo yang masih berusia 17 tahun melakukan adegan ciuman yang cukup panas dengan lawan senior wanitanya yang memiliki uisa 7 tahun lebih tua

Sulli f(x)

Topik Terkait