img_title
Foto : Instagram/hyunah_aa

IntipSeleb – Pada 5 November, HyunA kekasih Dawn kembali membagikan momen mesra dengan gaya yang sangat seksi di akun Instagram pribadinya. Pasalnya, setelah sibuk mempersiapkan singel duet bersama sang pacar, HyunA terbilang cukup jarang membagikan foto-foto mesra lagi di Instagra-nya. 

Saat kembali eksis dengan foto mesra bersama Dawn, unggahan HyunA kembali menarik perhatian penggemar dan berhasil bikin meloyot. Tak bisa dipungkiri, unggahan yang begitu mesra itu akhirnya dipenuhi dengan komentar penggemar. Mau tahu penampilan baru dari HyunA dan Dawn? Yuk, simak ulasannya berikut ini!

HyunA dan Dawn kembali mengunggah foto mesra sambil ciuman

Instagram/hyunah_aa
Foto : Instagram/hyunah_aa

Karena sudah jarang update foto baru, HyunA dan Dawn akhirnya kembali beraksi. Bagi HyunA dan Dawn, mengunggah foto romantis sambil ciuman sudah tidak asing dan aneh lagi. Hal tersebut menjadi sebuah kepuasan untuk mengekspresikan rasa cinta mereka.

Foto yang dibagikan HyunA itu, hanya dibubuhi keterangan dengan simbol ciuman sepasang kekasih. Unggahan HyunA ini, dibanjiri kalimat pujian dari penggemar. 

“I love you guys hope you stay together forever” komentar salah satu penggemar yang mengartikan bahwa ia mencintai HyunA dan Dawn dan mengharapkan bahagia selamanya. 

Topik Terkait