img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kabar baik buat penggemar drama Crach Landing On You! Netflix AS akan bekerja sama dengan CJ ENM, untuk memproduksi kembali Crash Landing On You. Hal ini dilaporkan oleh CEO Studio Dragon Kang Chul Koo, melalui The Daily pada 4 November 2021. 

Ada beberapa penjelasan dari CEO Studio Dragon Kang Chul Koo dan Netflix AS soal me-remake drama Crash Landing On You. Lantas, seperti apa penjelasan mereka? Yuk, simak ulasannya berikut ini!

Ungkapan CEO Studio Dragon Kang Chul Koo

South China Morning Post
Foto : South China Morning Post

Dilansir dari KBIzoom melalui The Daily, CJ ENM melaporkan tengah mempersiapkan pembuatan ulang drama Crash Landing On You bersama Netflix AS. Hal ini, sudah dikonfirmasi langsung oleh CEO Studio Dragon Kang Chul Koo.

“Kami sedang dalam tahap akhir kontrak dengan Netflix AS untuk pembuatan ulang “Crash Landing On You”.” ungkap CEO Studio Dragon Kang Chul Koo yang dilansir dari KBIzoom pada Sabtu, 6 November 2021. 

Drama ini di-remake, karena menghasilkan rating yang cukup memuaskan dan berhasil populer di beberapa negara. Buktinya, pada episode terakhir yang tayang pada 16 Februari 2020, berhasil mencatatkan rating rata-rata 21,7% dan maksimal 24,1%, menempati peringkat #1 dalam sejarah drama tvN.

Topik Terkait