img_title
Foto : 1st Look

IntipSeleb – Taecyeon 2PM adalah idol sekaligus aktor berbakat yang sudah cukup senior dalam dunia akting. Kecenya, dalam debut aktingnya pun Taecyeon berhasil bikin penonton terpukau dan langsung tertarik. Tak heran, jika hingga saat ini Taecyeon 2PM berhasil meraih banyak penggemar. 

Kecenya, Taecyeon 2PM tak pernah terlibat dalam skandal lho. Bahkan, saat ia mengumukan memiliki pasangan non-selebriti, penggemarnya langsung memberikan dukungan kepadanya. Cukup kagum dengan Taecyeon 2PM, baru-baru ini ia juga pernah kencan dengan pacarnya di depan publik, tapi tetap membuat batasan sebagai privasi. 

Berbicara soal Taecyeon 2PM, ada banyak hal yang harus diulik. Namun kali ini, Intipseleb akan membagikan 8 artis top Korea yang pernah menjadi lawan main Taecyeon 2PM selama terlibat di drama. Siapa saja? Yuk, intip deretannya di bawah ini!

Di debut akting pertama, Taecyeon 2PM beradu akting dengan Moon Geun Young. Saat itu, Taecyeon terlobat dalam drama Cinderella's Sister (2010). 

Naver
Foto : Naver

Di tahun selanjutnya, Taecyeon langsung digaet dalam sebuah drama bertema musik dengan genre romantis komedi yang bertajuk Dream High (2011). Di sini, Taecyeon jadi second lead yang mengejar cinta Bae Suzy. Lewat drama ini, Taecyeon berhasil menaikkan namanya dan berhasil diincar dalam berbagai judul drama hingga saat ini. 

pinterest
Foto : pinterest
Topik Terkait