img_title
Foto : IVEstarship/twitter

IntipSeleb – Starship Entertainment telah memperkenalkan girlband baru asuhannya bernama IVE yang beranggotakan 6 orang gadis, dan dijadwalkan mulai melakukan promosi pada akhir tahun 2021. 

Sebelumnya rumor jika Starship Entertainment akan segera mendebutkan girlband sudah terendus oleh publik, sehingga momen perkenalan para anggotanya menjadi hal yang dinantikan Lantas, siapa saja mereka? Kenalan yuk dengan 6 anggota IVE melalui ulasan di bawah ini.

Yujin 

IVEstarship/twitter
Foto : IVEstarship/twitter

Yujin adalah anggota pertama IVE sekaligus leader yang diperkenalkan kepada publik pada 2 November 2021. Sosoknya sudah tidak asing lagi karena dia adalah kontestan ajang survival show Produce 48 dan menempati peringkat ke-5 di babak terakhir. Kemudian, Yujin debut sebagai anggota girlband IZ*ONE yang resmi bubar karena telah menyelesaikan kontraknya pada April 2021 lalu. 

Sebelum debut, Yujin tampil di berbagai video klip lagu Just U milik Jeong Sewoon, Rain milik Soyou SISTAR dan Baekhyun EXO, Thirst milik Ailee dan Mad Clown, serta lagu Oppa milik Yoo Seungwoo dan Sandeul B1A4. Yujin juga ditunjuk menjadi pembawa acara di program musik Inkigayo bersmaa dengan Sungchan NCT dan Jihoon TREASURE. 

Nama: An Yu Jin
Nama panggung: Yujin
Tempat tanggal lahir: Cheongju, Korea Selatan, 1 September 2003
Tinggi; 172 cm
Posisi: leader dan vokalis utama
Kewarganegaran: Korea Selatan
Instagram: @_yujin_an

Topik Terkait