img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kehidupan artis dunia termasuk Korea Selatan memang tidak luput dari sorotan publik. Selain tentang kisah asmara, salah satu hal yang sering kali menjadi pertanyaan adalah kepercayaan atau agama yang dianut oleh sang bintang.

Meski bersifat privasi, ada beberapa artis Korea yang diketahui memilih berpindah keyakinan dengan berbagai pertimbangan yang telah mereka putuskan. Lantas, siapa saja mereka? Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Lee Won Jae

Sky Sports
Foto : Sky Sports

Figur publik asal Korea Selatan yang memutuskan untuk pindah agama kali ini berasal dari bidang olahraga. Dia adalah Lee Won Jae, mantan kiper Tim Nasional Korea Selatan yang pernah membela tim negeri gingseng tersebut dalam ajang Piala Dunia tahun 1994, 2002, 2006, dan 2010.

Diketahui sebelum menjadi seorang muslim, Lee Won Jae memeluk agama Kristen. Kemudian di tahun 2004, ia mulai belajar tentang Islam dan akhirnya memutuskan untuk berpindah keyakinan.

Di tahun 2012, Lee Won Jae memutuskan untuk pensiun sebagai seorang penjaga gawang dan sejak 2017 diketahui menjadi salah satu pelatih di klub Suwon Samsung Bluewings.

Topik Terkait