X

IntipSeleb – Pada 17 Oktober lalu, postingan salah satu netizen wanita di forum online menggegerkan jagat hiburan Korea Selatan hingga global. Pasalnya, ia mengaku sebagai mantan kekasih aktor K yang diminta untuk menggugurkan kandungannya.

Tidak lama, terungkapp bahwa aktor K yang dimaksud adalah Kim Seon Ho. Karena skandal ini, wajahnya hilang dari berbagai iklan serta dihapus dari proyek filmnya mendatang.

Tak sampai di situ, Kim Seon Ho juga dinyatakan tidak akan menjadi anggota tetap lagi di variety show 2 Days & 1 Night Season 4. Sebagian pemirsa yang masih menginginkannya sebagai anggota membuat petisi agar sang aktor tidak meninggalkan program. Menaggapi hal tersebut, produser utama 2 Days & 1 Night Season 4 akhirnya angkat bicara. Seperti apa pernyataannya? Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Produser Utama 2 Days & 1 Night Tanggapi Petisi Agar Kim Seon Ho Kembali

img_title
Foto : seonho__kim/instagram

Menyusul dengan skandal yang sedang menyeretnya, pada 20 Oktober 2021 Kim Seon Ho resmi dinyatakan meninggalkan program 2 Days & 1 Night Season 4, setelah bergabung sebagai anggota tetap sejak 2019 lalu. 

Hal ini menimbulkan kekecewaan bagi sebagian pemirsa, yang masih menginginkan Kim Seon Ho untuk begabung di 2 Days & 1 Night Season 4 hingga muncul petisi yang diberikan kepada KBS agar aktor berusia 35 tahun itu tetap tampil di program tersebut.

Berita Terkait :

Saksikan Juga