img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Sudah bukan rahasia umum bahwa industri hiburan Korea Selatan memiliki standar tinggi untuk urusan penampilan fisik. Maka dari itu, ada banyak idola Kpop yang tetap berusaha menurunkan berat badan meskipun telah memiliki tubuh ramping. 

Apalagi pada setiap comeback, seakan para idola memiliki kewajiban untuk terus menampilkan transformasi melalui konsep-konsep tertentu demi memuaskan ekspektasi publik. Berikut adalah deretan idola Kpop pria dan wanita yang sudah punya tubuh ideal, tapi masih melakukan diet ketat. Adakah biasmu?

Shownu MONSTA X

Shownu Monsta XSumber Foto: Starship Entertainment

Setelah tujuh bulan hiatus, MONSTA X baru saja melakukan comeback pada Oktober lalu lewat perilisan album Follow: Find You. Sang leader, Shownu, merupakan salah satu member MONSTA X yang menampilkan perubahan drastis. 

Paras tampannya semakin mencuri perhatian, hingga bikin pangling para penggemar. Transformasi tersebut juga dibarengi dengan penurunan berat badannya. Pada sebuah wawancara, pria kelahiran 1992 tersebut tersipu malu ketika dirinya terpilih menjadi anggota grup paling tampan. 

“Baru-baru ini, banyak orang yang mengatakan bahwa aku terlihat seperti Yoo Ah In. Meskipun aku sedikit malu, aku senang mendengarnya,” katanya. Bagaimana menurutmu, guys?

Topik Terkait