img_title
Foto : Dok. aespa

IntipSeleb – Salah satu anggota grup aespa yakni Giselle, tengah menarik perhatian publik dan banyak diperbincangkan di komunitas online. Hal itu menjadi hangat, ketika Giselle aespa menunjukkan telah mengenakan cincin dengan harga ratusan juta rupiah. 

Biasanya, bagi idol rookie sangat jarang mengenakan barang berharga. Karena Giselle masih idol baru, banyak orang akhirnya curiga bahwa ia memang berasal dari keluarga kaya. Yuk, langsung intip model dan harga cincin Giselle di bawah ini!

Bukti yang ditemukan netizen bahawa Giselle aespa anak dari keluarga kaya raya

aespa_official/twitter
Foto : aespa_official/twitter

Giselle adalah satu-satunya member aespa yang berdarah campuran. Giselle adalah keturunan Jepang Korea. Ayah Giselle Jepang, lalu ibunya berdarah Korea. Giselle berhasil ditemukan SM, saat ia mengikuti audisi terbuka yang digelar di Jepang.

Masih baru debut, rumor tentang Giselle sudah mulai ditemukan K’netz dan netizen China. Sebelumnya, Giselle disebut sebagai keponakan dari kepala reporter ABS News Seoul bernama Joo hee Cho. Reporter ini adalah salah satu jurnalis Korea Selatan yang pernah bertatapan langsung dengan presiden Korea Selatan, Moon Jae In.

Selain itu, Giselle juga dirumorkan berasal dari keluarga kaya raya di Jepang. Pernyataan ini muncul, ketika para netizen menemukan bahwa ia pernah sekolah di The International School of the Sacred, Tokyo. Sekolah ini menjadi sekolah paling bergensi di Tokyo.

Topik Terkait