X

IntipSeleb – Momo merupakan salah satu idol dari grup TWICE yang banyak memiliki penggemar. Saat Momo telah mendapatkan banyak penggemar dan berhasil populer, di situ pula para haters mulai beraksi. Pasalnya, Momo pernah diejek dan terlibat dalam kontroversi sebagai idol yang tidak bisa bernyanyi. 

Saat namanya terseret dalam kontroversi itu, Momo tidak banyak menanggapinya. Akhirnya, pada 9 November Momo akhirnya pamer suara merdunya dengan meng-cover salah satu lagu dari Full House. Seperti apa penampilannya? Yuk, cek di bawah ini!

Momo TWICE tepis anggapan buruk haters dengan memamerkan kualitas suaranya

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Pada 8 November, Momo TWICE secara eksklusif memamerkan kualitas suaranya dengan menyanyikan lagu The First Time In That Place dari Lee Bo Ram. Lagu ini, pertama kali ditampilkan dalam drama Full House di tahun 2004 silam. 

Lagu The First Time In That Place yang di-cover Momo, telah dirilis di kanal YouTube TWICE bersamaan dengan video klipnya. 

Sementara itu, Momo pernah terlibat kontroversi atas kemampuan menyanyinya, di panggung encore No 1 More & More.  Di panggung itu, Momo mengejutkan banyak orang karena bernyanyi dengan suara sengau dan nada yang tidak stabil. 

Akhirnya, lewat cove lagu The First Time In That Place, Momo bisa membuktika kualitas vokalnya yang merdu dan menarik. 

Momo TWICE juga merilis video klip menarik

img_title
Foto : YouTube/TWICE
 

Di waktu yang sama, Momo TWICE juga merilis sebuah video klip untuk membuat lagu cover-annya bertambah menarik. Kecenya, video tersebut disiapkan untuk para penggemar, di mana Momo telah genap berusia 26 tahun. 

Sebelum bernyanyi, Momo mempelajari pengucapan dengan melihat lirik Korea. Sang idola kemudian masuk ke studio rekaman dan bernyanyi dengan suara yang serius dan tenang. Itu benar-benar berbeda dari saat dia tampil dengan TWICE.  Kecenya, setelah Momo TWICE pamer suara merdunya, netizen pun menghujani kolom komentar dengan kalimat pujian. 

“Nyanyianmu telah meningkat pesat” tulis komentar netizen. 
“Suaramu sangat cocok dengan lagunya” timpal netizen.
“Timbremu bagus” lanjut netizen. 
“Nada hidungmu menghilang” ungkap netizen yang seolah-olah telah lama memperhatikan suara Momo.  

Lagu cover Momo TWICE ini, bisa kamu saksikan dan beri penilaian di kanal YouTube TWICE. Kamu juga bisa menyaksikan lagu dan video klipnya di bawah ini. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga