img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Momo merupakan salah satu idol dari grup TWICE yang banyak memiliki penggemar. Saat Momo telah mendapatkan banyak penggemar dan berhasil populer, di situ pula para haters mulai beraksi. Pasalnya, Momo pernah diejek dan terlibat dalam kontroversi sebagai idol yang tidak bisa bernyanyi. 

Saat namanya terseret dalam kontroversi itu, Momo tidak banyak menanggapinya. Akhirnya, pada 9 November Momo akhirnya pamer suara merdunya dengan meng-cover salah satu lagu dari Full House. Seperti apa penampilannya? Yuk, cek di bawah ini!

Momo TWICE tepis anggapan buruk haters dengan memamerkan kualitas suaranya

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada 8 November, Momo TWICE secara eksklusif memamerkan kualitas suaranya dengan menyanyikan lagu The First Time In That Place dari Lee Bo Ram. Lagu ini, pertama kali ditampilkan dalam drama Full House di tahun 2004 silam. 

Lagu The First Time In That Place yang di-cover Momo, telah dirilis di kanal YouTube TWICE bersamaan dengan video klipnya. 

Sementara itu, Momo pernah terlibat kontroversi atas kemampuan menyanyinya, di panggung encore No 1 More & More.  Di panggung itu, Momo mengejutkan banyak orang karena bernyanyi dengan suara sengau dan nada yang tidak stabil. 

Topik Terkait