img_title
Foto : Instagram/ @blackpinkofficial

IntipSeleb – Baru-baru ini, para BLINK (nama fandom BLACKPINK) telah dibuat heboh karena beredarnya sebuah poster yang menunjukkan comeback-nya grup BLACKPINK. Poster tersebut telah beredar di seluruh web dan komunitas online, hingga akhirnya menarik perhatian penggemar di seluruh dunia. 

Selang beberapa hari setelah psoter tersebut beredar, YG selaku agensi BLACPINK akhirnya buka suara dan langsung mengkonfirmasinya. Anehnya, setelah YG buka suara poster tersebut telah hilang. Yuk, langsung simak ungkapan YG Entertainment di bawah ini!

BLACKPINK dirumorkan akan comeback

blackpinkofficial/instagram
Foto : blackpinkofficial/instagram

Sebuah poster yang terlihat seperti teaser untuk perilisan lagu baru dari BLACKPINK telah beredar di web. Hal ini, akhirnya menarik perhatian penggemar di seluruh dunia.

Pada tanggal 9 November, sebuah gambar yang meniru poster teaser untuk perilisan lagu baru BLACKPINK telah beredar di Twitter dan platform media sosial lainnya.

Logo YG Entertainment terukir di foto dengan tanggal dan waktu rilis yang ditentukan. Menurut poster teaser yang dipermasalahkan, terdapat judul lagu yaitu Ready to Love.

Topik Terkait