X

IntipSeleb – EXO merilis album terbaru bertajuk Obsession pada 27 November 2019. Setelah dinantikan cukup lama, grup asuhan SM Entertainment ini akhirnya comeback dan menyapa kembali para EXO-L, sebutan fans EXO.

Sebagai bentuk promosi, EXO tidak hanya tampil di berbagai program musik, tapi boyband yang mengawali karirnya pada 2011 ini juga menjadi bintang tamu di sejumlah variety show, salah satunya Radio Star.

Baca juga: Fakta MV EXO Obsession yang Kamu Lewatkan, Penuh Sisi Gelap

Cerita di balik terpilihnya EXO menyambut Donald Trump

EXO

Sumber Foto: MBC

Dalam acara yang tayang di MBC itu, para personel EXO mengungkapkan banyak cerita salah satunya tentang pertemuan mereka dengan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump di hari terakhir pertemuan G20, Juni lalu.

Saat itu, Donald Trump memang dijadwalkan bertemu Presiden Korea Selatan, Moon Jae In dan EXO yang diminta untuk menyambutnya. Sang leader, Suho mengatakan mereka yang dipilih karena anak Donald Trump dan Ivanka Trump ternyata penggemar EXO.

Dalam kesempatan itu, EXO pun memberikan album terakhir mereka berjudul Love Shot yang telah ditandatangi seluruh personel. 

Sehun ketakutan karena jarinya patah

Sumber Foto: Soompi

Tidak hanya itu, Sehun juga menceritakan kegugupannya saat hendak bertemu dengan orang nomor satu di Amerika Serikat itu. Ini karena jari kelingkingnya yang saat itu patah.

Saat bertemu, mereka pasti akan berjabat tangan. Member termuda EXO itu mengkhawatirkan jarinya karena Donald Trump dikenal memiliki jabatan tangan yang kuat.

"Saat itu, jari kelingking saya sedang patah. Saya memakai penyangga di atasnya. Tapi, saya harus berjabat tangan dengannya (Donald Trump)," ujar Sehun yang dilansir dari Soompi.

Sehun mengaku ia mulai keringat dingin karena berada di situasi yang sulit. Hingga akhirnya, idol 25 tahun itu memutuskan untuk mengatakan hal yang sebenarnya pada Donald Trump sebelum berjabat tangan.

"Sejak saat itu, saya khawatir tentang apa yang bisa saya lakukan dan saya mulai berkeringat dingin. Saya bahkan sudah siap mengatakan, 'jariku patah’ dalam bahasa Inggris'," ungkap Sehun.

Namun kenyataannya, kalimat itu tak jadi diucapkan Sehun saat berjabat tangan. Sehun mengaku ia berhasil memposisikan jari kelingkingnya lebih masuk ke tangannya sehingga tidak terlalu tersentuh saat bersalaman dengan Trump.

Baca juga: Terungkap Penghasilan Member EXO Paling Kaya dan Miskin