img_title
Foto : Eunwo.o_c/instagram

IntipSeleb – Mengawali karier sebagai seorang idol dengan boyband ASTRO, Cha Eun Woo juga menunjukan bakatnya di dunia seni peran. Terhitung, ia telah membintangi judul drama seperti ID: Gangnam Beauty, Rookie Historian Goo Hae-Ryung, serta True Beauty yang semakin melambungkan namanya.

Saat ini, Cha Eun Woo tengah menjadi perbincangan di forum online usai beredar fotonya saat tengah menghadiri kelas daring di kampusnya. Intip selengkapnya melalui ulasan di bawah ini, scroll yuk!

Cha Eun Woo Kepergok Ikut Kelas Kuliah Daring

Allkpop
Foto : Allkpop

Di tengah kesibukkannya sebagai seorang bintang, Cha Eun Woo tetap memprioritaskan pendidikannya. Pria kelahiran 1997 itu diketahui tengah menempuh pendidikan di Sungkyunkwan University sejak tahun 2016 dengan mengambil program studi di Performing Arts Departemen.

Namun karena jadwalnya yang padat, Cha Eun Woo meminta penangguhan jadwal kuliahnya. Dan baru-baru ini, Cha Eun Woo membuat heboh forum online dengan potretnya saat tengah mengikuti kuliah daring.

Dikutip melalui Allkpop pada Rabu, 10 November 2021, seorang netizen di platform Twitter mengunggah sosok yang dituding sebagai sosok Cha Eun Woo, saat melakukan presentasi di kelas dengan nama Lee Dong Min, yang merupakan nama asli Cha Eun Woo.

Topik Terkait