img_title
Foto : Instagram/nakedbibi

IntipSeleb – Baru-baru ini, solois Korea Selatan bernama BIBI telah tampil diacara konser besar yang diselenggarakan di Los Angeles. Acara konser Bibi itu berhasil viral di berbagai media sosial, karena melakukan hal yang tak biasa dari acara konser sebelumnya. 

Faktanya, BIBI dengan penuh percaya diri dan bergaya bebas melemparkan kondom dan rokok ke arah penggemar. Mau tahu informasi selanjutnya? Yuk, temukan di bawah ini!

BIBI Tampil di Acara Konser Head in The Clouds 2021

Instagram/nakedbibi
Foto : Instagram/nakedbibi

Pada 8 November, festival Head in The Clouds yang diselenggarakn di Los Angeles telah berhasil viral atas aksi kece BIBI. Di acara yang dihadiri ribuan orang, BIBI dan musisi top lainnya seperti Jae DAY, Niki Zefanya, Rich Biran, dan CL turut tampil dengan lagu andala mereka. 

Di saat musisi lain tampil dengan konser seperti biasa, BIBI malah melakukan aksi melempar rokok dan kondom ke arah penggemar. Selama tampil, BIBI berhasil pecahkan suasana dengan lagunya yang bertajuk Cigarette and Condom

Saat menyanyikan lagu Cigarette and Condom ini, BIBI melemparkan roko dan alat kontrasepsi sesuai dengan lirik lagu yang ia nyanyikan. Kecenya lagi, BIBI juga tak segan-segan bertanya kepada penggemar, bahwa setelah konser selesai apakah penggemarnya punya niat berhubungan intim atau tidak.  Dengan bebas, BIBI langsung mengucapkan “tetap jaga keamanan” sambil melemparkan alat kontrasepsi.

Topik Terkait