img_title
Foto : Instagram/wow_kimsohyun

IntipSeleb – Kim So Hyun merupakan salah satu aktris Korea Selatan yang terbilang sangat jarang update sosial media. Tak eksis di sosial media, Kim So Hyun memilih update foto saat melakukan kegiatan seperti syuting drama, MV, dan hasil pemotretan yang sedang ia lakukan. 

Namun, beberapa waktu lalu, Kim So Hyun akhirnya mengunggah foto baru dengan kondisi tanpa make up lho. Melihat penampilan sederhananya, Kim So Hyun hanya ingin menyapa penggemar saat ia tidak terlibat dalam pekerjaan syuting. Mau tahu potret terbaru dari Kim So Hyun? Yuk, cek deretan dan ulasannya di bawah ini!

​1. Sebelumnya, Kim So Hyun telah mensukseskan proyek drama bertema kerajaan di awal hingga pertengahan tahun 2021. Drama yang bertajuk River Where the Moon Rises ini, telah membuat Kim So Hyun berhasil mendapatkan penghargaan Best Actress dan Popularity Award di acara Korea Broadcasting Awards.

Soompi
Foto : Soompi

2. Setelah sukses tampil di drama River Where the Moon Rises, Kim So Hyun memilih rehat sejenak. 

Naver
Foto : Naver

​3. Kim So Hyun kembali lagi dengan drama Love Alarm bersama Song Kang dan Jung Ga Ram. Sayangnya, di drama ini banyak penonton murka dengan karakter Jojo yang diperankannya. Namun, melihat emosi penonton yang meledak, Kim So Hyun berhasil menaikkan kualitas aktingnya. 

Topik Terkait