img_title
Foto : Dok. tvN Drama

IntipSeleb – Pada hari Jumat tepatnya 12 November, tvN akan menampilkan episode tiga dari drama baru, Happiness. Sebelum episode tiga ditayangkan, tvN kembali membagikan potongan adegan dan alur cerita untuk menggoda para penonton. 

Happiness adalah drama thriller kota apokaliptik yang mengisahkan tentang kehidupan penduduk di sebuah kompleks apartemen yang baru dibangun.Di kompleks apartemen tersebut, telah dikelompokkan berdasarkan status sosialnya. Apartemen bertingkat tinggi yang menampung beragam orang menjadi tertutup ketika penyakit menular baru muncul. Lantas bagaimana alur cerita yang dibagikan tvN di episode 3? Yuk, simak di bawah ini!

Episode sebelumnya

Dok. tvN Drama
Foto : Dok. tvN Drama

Di episode dua, drama Happiness menampilkan adegan menegangkan dari karakter Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun. Mereka akhirnya menemukan penyakit aneh, tapi belum tahu penyebab atas menyebarnya ke banyak orang.

Bikin penonton tegang, Yoon Sae Bom dan Lee Seung Young telah terkena cakaran oleh pasien yang terinfeksi. Sialnya, episode dua berakhir dengan kondisi mereka telah berubah menjadi binatang yang sama persis dengan orang-orang yang terkurung dalam truk beku. 

Spoiler alur episode 3

Topik Terkait