img_title
Foto : Nowwearebreakingup_official/instagram

IntipSeleb – Now, We Are Breaking Up menjadi salah satu drama yang dinanti penayangannya, dengan dibintangi oleh sederet bintang besar Korea seperti Song Hye Kyo, Jang Ki Yong, Choi Hee Seo, Kim Joo Hun, Sehun EXO, Yura Girls Day, dan masih banyak lagi. 

Mengungsung genre romantis, drama Now, We Are Breaking Up akan menghadirkan kisah romantis antara dua pemeran utamanya yaitu Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong. Lalu, seperti apa plot yang dihadirkan oleh drama Now, We Are Breaking Up? Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis serta link nonton drama Now, We Are Breaking Up. Scroll yuk!

Sinopsis Drama Now, We Are Breaking Up

SBS Drama
Foto : SBS Drama

Now, We Are Breaking Up adalah drama yang menghadirkan kisah percintaan, dan juga perpisahan antara dua orang yang saling menyayangi. Drama ini disutradarai oleh Lee Gil Bok, yang sebelumnya telah mengerjakan drama Dr. Romantic di tahun 2020.

Sementara itu, naskahnya ditulis oleh Je In, yang sebelumnya telah menggarap naskah untuk drama Misty di tahun 2018.

Drama Now, We Are Breaking Up berkisah tentang Ha Young Eun (Song Hye Kyo), seorang ketua dari tim desainer di perusahaan fashion. Dia adalah sosok yang cantik, pintar, ambisius, disiplin, namun memiliki hati yang dingin.

Topik Terkait