img_title
Foto : Billboard

IntipSeleb – Baru-baru ini, RM BTS menceritakan masalah yang ia hadapi kepada penggemar lewat akun Weverse. Selang beberapa detik RM BTS mengunggah ceritanya, para ARMY langsung berbondong-bondong membantu RM. 

Pasalnya, RM BTS telah kehilangan satu lagu yang telah ia ciptakan sebelumnya. Nah, untuk tahu informasi selengkapnya, simak ulasan berikut ini.

RM Histeris setelah Kehilangan File Lagu Penting

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada 11 November, RM BTS menceritakan keluh kesahnya kepada para penggemar karena sudah pusing kehilangan satu file lagu. 

Melalui akun Weverse-nya, RM menuliskan bahwa ia tidak sengaja menghapus file audio yang telah dia kerjakan selamah lebih dari setahun. Kelalaian itu terjadi karena RM menggunakan program pembersihan yang salah. 

"Hari ini, saya menggunakan pembersihan yang salah, jadi file yang sedang saya kerjakan, semua audio dihapus. Hanya gangguan mental itu sendiri, saya histeris bersorak. Saya hampir selesai dengan itu, tentu, hari terburuk tahun ini. Aku akan merekamnya sebagai 'momen' karena aku sedih." tulis RM BTS yang dilansir melalui Allkpop pada Jumat, 12 November 2021. 

Topik Terkait