X

IntipSeleb – Drama Korea Perselingkuhan dalam rumah tangga, memang terbilang sukses dalam industri drama Korea Selatan. Selain berhasil membawa penonton kesal dan emosi, drama bertemakan perselingkuhan juga terkadang membuat penonton baper dan menangis.

Memiliki alur cerita yang bagus, drama Korea perselingkuhan berhasil menyayat banyak hati penonton. The World of The Married merupakan salah satu drama Korea perselingkuhan yang berhasil populer dan mendunia. Lika-liku rumah tangga yang dirusak oleh hadirnya orang ketiga, membuat darah penonton naik semakin tinggi. Keberhasilan para pemain The World of the Married menjadikan Han So-hee banjir kritik pedas dari para pencinta drakor Tanah Air. Lantas apa saja yang termasuk dalam drama Korea perselingkuhan, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

The World of the Married (2020)

img_title
Foto : Pinterest

Drama Korea perselingkuhan di deretan pertama yang berhasil populer dan mendunia salah satunya yaitu The World of the Married. Drama yang rilis pada 27 Maret 2020, merupakan karya dari sutradara Mo Wan II.

JTBC merupakan salah satu rumah produksi ternama yang berhasil melahirkan drama-drama keren di Korea Selatan. Drama yang dibintangi oleh Kim Hee-ae, Park Hae-joon, dan Han So-hee, berdurasi 93 menit dengan total 18 episode.

The World of the Married menceritakan tentang perselingkuhan Lee Tae-oh dengan Yeo Dakyung. Rumah tangga Lee Tae-oh dan dr. Ji Sun-woo mulai berantakan akibat pengkhianatan dari suaminya bersama gadis cantik bernama Yeo Dakyung.

Berita Terkait :

Saksikan Juga