img_title
Foto : Kyo1122/instagram

IntipSeleb – Song Hye Kyo adalah salah satu aktris Korea, yang wajahnya tetap terlihat muda di usia yang sudah menginjak kepada 4. Kecantikannya sering membuat publik terpesona, dan bertanya-tanya rahasia di baliknya. 

Beredar kabar jika rahasia cantik ala Song Hye Kyo adalah dengan mencuci muka menggunakan susu, yang umumnya digunakan orang-orang untuk dikonsumsi. Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Song Hye Kyo Melibatkan Susu Untuk Menjaga Kulitnya

kyo1122/instagram
Foto : kyo1122/instagram

Melansir dari Allkpop pada 16 November 2021, dalam salah satu wawancara Song Hye Kyo mengaku jika ia menggunakan susu hangat untuk mencuci wajahnya, di tahap akir proses pembersihannya. 

Dikatakan, metode membersihkan wajah dengan susu ini dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan menjaga kulit tetap bersih. Kabarnya, hal ini cocok digunakan saat bergantian musim yang biasanya kulit menjadi lebih sensitif terhadap perubahan suhu. 

Selain itu, mencuci muka atau menggunakan masker wajah yang mengandung susu juga disebut dapat memberikan efek kelembaban dan menjaga kesehatan kulit karena mengandung mineral yang melimpah di dalamnya. 

Topik Terkait