img_title
Foto : ELLE Korea | juanxkui/instagram

IntipSeleb – Jang Ki Yong muncul di layar kaca lewat drama It's Ok, This is Love tahun 2014 lalu. Sebelum menekuni dunia seni peran, pria kelahiran 1992 ini mengawali kariernya sebagai seorang model.

Di forum online, foto-foto pemotretan lawas Jang Ki Yong saat ia masih menekuni dunia modeling tersebar. Netizen tentu bisa melihat perubahan pada sang aktor, yang cukup berbeda dari imejnya sekarang. Intip yuk ulasan di bawah ini.

Jang Ki Yong merupakan salah satu aktor muda Korea, yang namanya kian populer berkat perannya di berbagai drama. Tampan dan juga memiliki imej yang cool, foto-foto pemotretan lawas Jang Ki Yong sempat membuat publik kaget.

KBIZoom.com
Foto : KBIZoom.com

Sebelum debut sebagai aktor, Jang Ki Yong pernah melakukan pemotretan yang cukup berani dengan majalah ELLE Korea. Ia terlihat tidak segan untuk tampil buka-bukaan, dengan hanya mengenakan sweater merah yang tidak dipakai seluruhnya, dan menutupi bagian intimnya dengan tas.

ELLE Korea
Foto : ELLE Korea

Di foto lainnya, Jang Ki Yong berpose menggoda dengan menyampirkan beberapa tas dan tidak memakai baju. Gayanya di pemotretan ini berbeda dengan penampilannya yang sekarang, setelah menjadi aktor populer.

Topik Terkait