img_title
Foto : Xeesoxee/instagram

IntipSeleb – Melalui platform Instagram pribadinya, Han So Hee membagikan momen perayaan ulang tahunnya pada 16 November 2021. Dengan mengenakan gaun motif serta topi kerucut, ia merayakan hari spesialnya dengan intim dan sederhana.

Selain visualnya yang selalu berhasil membuat siapa saja terpesona, aksesori yang dipakai Han So Hee membuat fokus netizen teralihkan hingga menjadi pembahasan di forum online. Kemudian, netizen mengungkap harga dari anting dan kalung Han So Hee yang terlihat mewah tersebut, lalu terkejut setelah mengetahui nominalnya. Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Aksesori Han So Hee jadi Sorotan

xeesoxee/instagram
Foto : xeesoxee/instagram

Han So Hee merayakan ulang tahunnya yang ke-28 (27 tahun usia internasional) pada 16 November, 2 hari lebih awal dari hari lahirnya yang jatuh pada 18 November.

Bintang drama My Name itu terlihat mengubah ruangannya dengan dekorasi balon bertuliskan Happy Birthday, serta dilengkapi dengan berbagai kudapan khas pesta peraayaan ulang tahun.

Salah satu yang membuat netizen salah fokus adalah anting dan kalung mengkilau yang dikenakan Han So Hee. Tidak sedikit yang mengira jika aksesoris itu bernilai tinggi karena terlihat mewah saat dikenakan oleh sang aktris. 

Topik Terkait