img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Shin Min Ah dan Kim Woo Bin menjadi sepasang selebriti Korea yang kerap dirumorkan akan segera menikah. Keduanya terhitung sudah kurang lebih 6 tahun menjalin kasih, sejak hubungannya terendus oleh media pada 2015 lalu.

Baru-baru ini, Shin Min Ah dan Kim Woo Bin kembali diisukan akan segera meresmikan hubungan mereka di tahun 2021 ini. Untuk itu, kita intip yuk potret romantis antara Shin Min Ah dan Kim Woo Bin melalui ulasan berikut.

Hubungan asmara antara Shin Min Ah dan Kim Woo Bin diketahui publik pada Juli 2015 lalu, saat Dispatch Korea membagikan potret kencan seorang aktor dan aktris yang dituding sebagai sosok Shin Min Ah dan Kim Woo Bin.

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Dikutip dari Koreaboo, Dispatch menuturkan saat keduanya terlibat kerja sama untuk merek GIORDANO yang merupakan proyek pertemuan perdana mereka, Kim Woo Bin selalu mempriotitaskan Shin Min Ah.

GIORDANO
Foto : GIORDANO

Diduga, Shin Min Ah dan Kim Woo Bin mulai menyukai satu sama lain pada Februari 2015 saat syuting merek GIORDANO, dan resmi berpacaran pada Mei 2015.

Topik Terkait