img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – D.O EXO telah menyelesaikan wajib militernya pada awal tahun 2021 lalu dan mulai kembali aktif di industri hiburan. Juli lalu, memilik nama asli Do Kyungsoo ini merilis album solo perdananya bertajuk Empathy yang berhasil mengobati rasa rindu para penggemar akan karyanya.

Selain itu, D.O EXO yang juga dikenal sebagai seorang aktor dikabarkan baru saja menyelesaikan syuting film The Moon bersama Sol Kyung Gu dan Kim Hee Ae.

Lalu baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan tersebarnya potret D.O EXO saat tengah berboncegan sepeda bersama seorang wanita. Lantas, siapakah sosok tersebut? Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

​D.O EXO Kedapatan Berboncengan Sepeda Bersama Wanita

in_ksoomissedit/twitter | kokokbop/twitter | dyonigirl/twitter
Foto : in_ksoomissedit/twitter | kokokbop/twitter | dyonigirl/twitter

Di media sosial, ramai beredar foto serta video yang memperlihatkan D.O EXO bersama seorang wanita di ruang terbuka publik. Pada salah satu potretnya, terlihat pelantun lagu Rose itu mengendarai sepeda dengan wanita berambut sebahu.

Selain itu, pada foto lainnya juga memperlihatkan D.O EXO dengan penampilan kasual dan sedang keluar dari sebuah gedung bersama wanita.

Topik Terkait