X

IntipSeleb –  Satu per satu grup KPop tampaknya telah siap untuk tampil secara offline. Beberapa bulan terakhir ini, beberapa grup KPop telah mengumumkan jadwal konser secara offline. Kecenya, mereka bahka sudah merencanakan untuk konser ke berbagai negara lho. 

Diketahui, kasus COVID-19 di beberapa negara, memang sudah tidak sebanyak dari awal tahun 2019 hingga pertengahan tahun 2021. Dampak dari kecilnya kasus COVID-19, para grup KPop tersebut akhirnya berani tampil dengan tatap muka dengan penggemar mereka. 

Siapkan uang jajan! Berikut deretan idol dan grup KPop yang akan menggelar konser online. Yuk, langsung scroll ke bawah!

Dimulai dari BTS, diketahui dari 27-28 November lalu Bangtan Boys ini telah menggelar konser di Los Angeles USA yang bertajuk Permission To Dance On Stage. Selanjutnya, akan diadakan pada 1-2 Desember 2021. 

img_title
Foto : BIGHIT_MUSIC/twitter

TWICE, girl grup tersebut juga akan mengadakan acara konser offline ke-3. Konser ini akan dimulai di Seoul pada 24-26 Desember 2021 dan disusul di 5 kota berbeda di Amerika Serikat. 

img_title
Foto : Dok. TWICE
Berita Terkait :

Saksikan Juga