X

IntipSeleb –  Satu per satu grup KPop tampaknya telah siap untuk tampil secara offline. Beberapa bulan terakhir ini, beberapa grup KPop telah mengumumkan jadwal konser secara offline. Kecenya, mereka bahka sudah merencanakan untuk konser ke berbagai negara lho. 

Diketahui, kasus COVID-19 di beberapa negara, memang sudah tidak sebanyak dari awal tahun 2019 hingga pertengahan tahun 2021. Dampak dari kecilnya kasus COVID-19, para grup KPop tersebut akhirnya berani tampil dengan tatap muka dengan penggemar mereka. 

Siapkan uang jajan! Berikut deretan idol dan grup KPop yang akan menggelar konser online. Yuk, langsung scroll ke bawah!

Dimulai dari BTS, diketahui dari 27-28 November lalu Bangtan Boys ini telah menggelar konser di Los Angeles USA yang bertajuk Permission To Dance On Stage. Selanjutnya, akan diadakan pada 1-2 Desember 2021. 

img_title
Foto : BIGHIT_MUSIC/twitter

TWICE, girl grup tersebut juga akan mengadakan acara konser offline ke-3. Konser ini akan dimulai di Seoul pada 24-26 Desember 2021 dan disusul di 5 kota berbeda di Amerika Serikat. 

img_title
Foto : Dok. TWICE

NCT 127 juga siap menggelar konser offline pada 17-19 Desember 2021 di Gocheok Sky Dome selama 3 hari. 

img_title
Foto : Berbagai Sumber

ATEEZ akan tampil di 12 kota mulai Januari 2022. Konser offline ATEEZ ini diberi judul The Fellowship: Beginning of The End.

img_title
Foto : Dok. ATEEZ

Nu'EST juga akan menggelar konser bertajuk The Black di Jamsil Indoor Stadium pada 26-28 November 2021. 

img_title
Foto : Dok. NUEST

The Boyz siap bertemu dengan penggemar di SK Olympic Handball Hymnasium pada 3-5 Desember 2021. Konser The Boyz ini bertajuk The-B-ZONE. 

img_title
Foto : Dok. The Boyz

ONF gelar live contact yang bertajuk CODE #1. (REVERSE) pada 9-12 Desember di Yes24 Live Hall.

img_title
Foto : Dok. ONF

Selama dua hari, Mino dan Yoon WINNER akan gelar konser yang bertajuk Yoon: Passage pada 21 Bovember 2021 di Olympic Park Olympic Hall. 

img_title
Foto : Twitter/ygent_official

Mino WINNER juga akan gelar konser solo di Olympic Park Olympic Hall pada 19 November 2021. Konser solo ini bertajuk Mino: Maniac.

img_title
Foto : Dok. MINO WINNER

Nah, itulah deretan idol KPop yang akan menggelar konser secara tatap muka di beberapa waktu mendatang. Udah beli tiket konser mereka belum nih? (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga