img_title
Foto : JTBC Drama | Naver TV

IntipSeleb – Drama Korea besutan JTBC bertajuk Snowdrop kembali merilis teaser video terbarunya pada 19 November 2021, yang memperlihatkan perasaan emosional dua pemainnya, Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK.

Digarap oleh sutradara Jo Hyun Tak, drama Snowdrop mengambil latar kejadian di Korea tahun 1987 ketika sedang terjadi perselisihan di pemerintahan setempat. Pada video teaser terbarunya, Im Soo Ho (Jung Hae) In berkaca-kaca setelah mendengar rekaman suara dari Eun Young Ro (Jisoo BLACKPINK). Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Isi Rekaman Suara Eun Young Ro

JTBC Drama | Naver TV
Foto : JTBC Drama | Naver TV

Drama Snowdrop berkisah tentang Eun Young Ro, mahasiswi di Hosoo Women’s University yang menolong Im Soo Ho, seorang mahasiswa pascasarjana di universitas bergengsi saat melompat dari pagar asrama wanita dan terluka. Keduanya pertama kali bertemu saat kencan buta, yang kemudian terlibat hubungan spesial.

Dalam cuplikan video teaser drama Snowdrop yang dirilis melalui Naver TV, Eun Young Ro merekam suaranya yang menuturkan perasaannya untuk Im Soo Ho.

Terlihat, Eun Young Ro menunjukan tatapan memuja saat bertemu Im Soo Ho di toko kaset. Lalu pada adegan lainnya, mereka saling berpandangan dan bertukar senyum.

Topik Terkait