img_title
Foto : Official_sunmi_/twitter

IntipSeleb – 3 bintang besar global dari dua negara berbeda yakni Ed Sheeran, Jessi, dan Sunmi, telah dikonfirmasi akan melakukan berkolaborasi dengan merilis lagu Shivers dengan versi terbaru.

Perilisan lagu ini merupakan kolaborasi perdana antara ketiga penyanyi top itu, dan tentu saja menjadi angin segar bagi para penggemar yang sudah menantikan karya terbaru bersama dari Ed Sheeran, Jessi dan juga Sunmi. 

Lantas, apa saja fakta-fakta yang perlu diketahui dari kolaborasi antara Ed Sheeran bersama dua diva Korea Selatan  yaitu Jessi dan Sunmi? Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Bawakan Versi Terbaru dari Lagu Ed Sheraan

teddysphotos/instagram
Foto : teddysphotos/instagram

Pada kolaborasi ini, Ed Sheeran, Jessi, dan Sunmi akan membawakan versi baru dari lagu Shivers. Sebagai informasi, Shivers adalah lagu utama di album = milik Ed Sheeran yang dirilis pada September 2021 lalu, dan menduduki peringkat pertama di chart album Billboard.

Bukan pertama kali, Ed Sheeran sebelumnya sudah pernah berkolaborasi dengan penyanyi asal Korea lainnya yaitu BTS untuk lagu Permission To Dance pada Juli lalu.

Topik Terkait