img_title
Foto : DAZED Korea

IntipSeleb – Hyuna dan Dawn merupakan pasangan selebriti Korea, yang tidak henti-hentinya memamerkan kemesraan di hadapan publik. Kali ini, keduanya tampil mesra lewat pemotretan bersama majalah DAZED Korea untuk edisi Desember 2021.

Pada salah satu potretnya, Hyuna dan Dawn tidak segan untuk berpose intim yang semakin membuat penggemar gemas dengan keromantisan mereka. Intip yuk deretan potret kemesraan Hyuna dan Dawn di majalah DAZED Korea melalui ulasan berikut.

Melalui situs serta media sosial resminya pada 19 November 2021, majalah DAZED Korea membagikan hasil pemotretannya bersama pasangan selebriti Hyuna dan Dawn.

DAZED Korea
Foto : DAZED Korea

Pada pemotretan kali ini, Hyuna dan Dawn berkolaborasi dengan merek tekstil kontemporer asal Jepang ‘nowartt’ dan merek sepatu asal Jepang ‘Onitsuka Tiger’.

DAZED Korea
Foto : DAZED Korea

Dikutip dari Allkpop, Hyuna dan Dawn mengenakan koleksi busana dengan motif terinspirasi dari bunga eksotis Neelaurinji, yang mekar setiap 12 tahun sekali, serta Deeringia Polysperma, spesies tumbuhan yang terancam punah.

Topik Terkait