img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kisah hubungan asmara seorang figur publik memang kerap mengundang rasa penasaran publik, seperti yang terjadi oleh beberapa nama artis Korea belakangan ini.

Di forum online, beredar rumor deretan artis Korea yang dituding akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini. Bahkan, ada yang disebut akan melaksanakan janji suci di bulan November 2021. Siapa saja mereka? Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Hyun Bin dan Son Ye Jin

Smart Communications
Foto : Smart Communications

Baru-baru ini, beredar rumor yang menyebutkan jika Hyun Bin dan Son Ye Jin akan segera melangsungkan pernikahan. Keduanya dipertemukan lewat drama Crash Landing On You, dan dikonfirmasi kencan pada awal 2021 lalu.

OBS Gyeongin TV menduga jika Hyun Bin telah menjual villanya di Seoul untuk menyegel sebuah penthouse seharga USD4 juta atau Rp57 miliar di Gyeonggi untuk menjadi rumah pengantinnya bersama Son Ye Jin.

Namun, tidak sedikit netizen yang meragukan rumor ini mengingat Hyun Bin tengah disibukkan dengan berbagai proyek film diantaranya The Point Men dan Confidential Assignment 2: International yang dijadwalkan tayang dalam waktu dekat ini.

Topik Terkait