img_title
Foto : Yoona__lim/instagram

IntipSeleb – Sama-sama berkecimpung di dunia hiburan, tidak jarang seorang selebriti menunjukan rasa kagumnya akan selebriti lain seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh Yoona SNSD.

Uggahan Yoona SNSD di platform Instagramnya pada 19 November 2021 tengah menjadi perbincangan penggemar, karena menampilkan sosok aktor yang diketahui berasal dari Amerika Serikat. Lantas, siapakah aktor yang dikagumi oleh bintang drama The K2 tersebut? Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Sosok Aktor Favorit Yoona SNSD Terungkap

Instagram
Foto : Instagram

Melalui Instagram pribadinya @yoona__lim, Yoona SNSD mengunggah potret Timothee Chalamet. Pemilik nama lengkap Lim Yoon A tersebut juga menandai akun Instagram sang aktor serta menyertakan stiker berbentuk hati.

Kemudian, Yoona SNSD juga menuliskan keterangan foto deretan film yang diperankan oleh Timothee Chalamet diantaranya Call Me By Your Name, A Rainy Day in New York, Little Women, dan yang baru saa rilis pada 13 Oktober lalu, Dune.

Unggahan Yoona SNSD tersebut menjadi pembahasan di media sosial, dan sebagian penggemar mengaku cukup terkejut dengan hal tersebut. Namun, tidak sedikit juga yang turut bahagia karena Yoona SNSD tidak segan untuk membagikan momen fangirling-nya.

Topik Terkait