img_title
Foto : KBS Drama

IntipSeleb – Now, We Are Breaking Up menjadi comeback drama Sehun EXO setelah 3 tahun lalu membintangi drama Dokgo Rewind di tahun 2018. Di drama yang mengungsung genre romantis ini, idol asuhan SM Entertainment tersebut akan beradu akting dengan Song Hye Kyo, Jang Ki Yong, Choi Hee Seo, Yura Girls Day, dan masih banyak lagi.

Salah lawan main Sehun EXO di drama Now, We Are Breaking Up sempat membeberkan perilakunya saat di lokasi syuting. Seperti apa ya kira-kira? Simak yuk selengkapnya ulasan di bawah ini.

Karakter Sehun di Drama Now, We Are Breaking Up

KBS Drama
Foto : KBS Drama

Sehun EXO akan kembali menunjukan kebolehannya dalam berakting di drama Now, We Are Breaking Up. Pria berusia 27 tahun itu ditunjuk untuk memerankan karakter bernama Hwang Chi Hyung.

Diceritakan, Hwang Chi Hyung adalah pegawai baru di perusahaan fashion ‘The One’ yang dipimpin oleh Song Hye Kyo. Sosoknya yang tampan dan berkarisma, Hwang Chi Hyung juga merupakan putra bungsu dari CEO perusahaan.

Aksi Sehun EXO di drama Now, We Are Breaking Up menjadi hal yang dinanti oleh para penggemar yang sudah merindukan penampilannya. 

Topik Terkait