X

IntipSeleb – Now, We Are Breaking Up menjadi comeback drama Sehun EXO setelah 3 tahun lalu membintangi drama Dokgo Rewind di tahun 2018. Di drama yang mengungsung genre romantis ini, idol asuhan SM Entertainment tersebut akan beradu akting dengan Song Hye Kyo, Jang Ki Yong, Choi Hee Seo, Yura Girls Day, dan masih banyak lagi.

Salah lawan main Sehun EXO di drama Now, We Are Breaking Up sempat membeberkan perilakunya saat di lokasi syuting. Seperti apa ya kira-kira? Simak yuk selengkapnya ulasan di bawah ini.

Karakter Sehun di Drama Now, We Are Breaking Up

img_title
Foto : KBS Drama

Sehun EXO akan kembali menunjukan kebolehannya dalam berakting di drama Now, We Are Breaking Up. Pria berusia 27 tahun itu ditunjuk untuk memerankan karakter bernama Hwang Chi Hyung.

Diceritakan, Hwang Chi Hyung adalah pegawai baru di perusahaan fashion ‘The One’ yang dipimpin oleh Song Hye Kyo. Sosoknya yang tampan dan berkarisma, Hwang Chi Hyung juga merupakan putra bungsu dari CEO perusahaan.

Aksi Sehun EXO di drama Now, We Are Breaking Up menjadi hal yang dinanti oleh para penggemar yang sudah merindukan penampilannya. 

Pada cuplikan video drama Now, We Are Breaking Up yang dirilis KBS pada 19 November 2021, Sehun EXO terlihat terlihat berhasil membuat siapa saja terpesona saat keluar dari mobil.

Sehun EXO akan menunjukan penampilan perdananya sebagai Hwang Chi Hyun di drama Now, We Are Breaking Up episode 4 yang akan ditayangkan pada hari ini, Sabtu, 20 November 2021 pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB.

Perilaku Sehun di Lokasi Syuting Diungkap Oleh Choi Hee Seo

img_title
Foto : KBS Drama

Saat melakukan konferensi pers drama Now, We Are Breaking Up beberapa waktu lalu, Choi Hee Seo yang menjadi lawan main Sehun mengungkap perilaku maknae EXO tersebut saat di lokasi syuting.

"Sehun adalah tipe orang yang sangat tenang dan dia mempersiapkan dengan sangat rajin juga. Sedangkan untukku, aku agak terhipnotis jadi ketika aku menyapanya dengan “Wow, halo!”, dia adalah tipe yang membalasku dengan “Ah, halo~(sopan)," ungkap Choi Hee Seo dalam konferensi pers drama Now, We Are Breaking Up pada 9 November 2021 lalu.

Di drama garapan sutradara Lee Gil Bok tersebut, Choi Hee Seo berperan sebagai Hwang Chi Sook, kakak perempuan dari Hwang Chi Hyun. Aktris berusia 34 tahun tersebut mengaku jika ia sudah menganggap Sehun EXO seperti adik laki-lainya sehingga mereka bisa menjalani peran dengan nyaman.

"Jadi, dia agak malu pada awalnya tetapi kemudian menjadi sangat nyaman saat kami mulai bekerja bersama. Aky sebenarnya memiliki adik laki-laki di kehidupan nyata juga dan karena aku memperlakukannya seperti adik laki-lakiku yang sebenarnya, aku pikir (chemistry kami) akan muncul secara alami (di layar),” kata Choi Hee Seo. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga