img_title
Foto : Dok. AMAs

IntipSeleb – BTS kembali meraih penghargaan di ajang musik bergengsi American Music Awards (AMA) 2021. Di penerimaan penghargaan kali ini, grup BTS berhasil memenangkan seluruh kategori yang dinominasikan AMA 2021. 

Atas kemenangan itu, seluruh anggota BTS tentunya bahagia. Di balik kebahagiaan itu, ada berbagai reaksi yang ditampilkan saat menerima hadiah utama AMA 2021. Salah satu reaksi anggota BTS yang bikin netizen ngakak adalah Suga. Mau tahu bagaimana rekasi para anggota BTS di AMA 2021? Yuk, cek ulasan dan tonton videonya di akhir artikel ini!

Suga BTS tetap tenang saat menunjukkan rasa bahagianya

Youtube/kookmining
Foto : Youtube/kookmining

Suga BTS dengan tenang membagikan perasaannya dalam bahasa Korea, setelah menerima hadiah utama dari upacara penghargaan besar Amerika atau disebut AMA 2021. Grup BTS memenangkan trofi hadiah utama di American Music Awards (AMA) 2021 yang diadakan di AS hari ini. Selain hadiah utama, mereka dihormati dengan total tiga kemenangan di semua kategori yang dinominasikan.Di akhir upacara penghargaan, BTS menerima penghargaan Artist of the Year, yang merupakan hadiah utama malam itu.  

Leader RM pertama kali mengungkapkan perasaannya dalam bahasa Inggris yang fasih. "Empat tahun yang lalu, kami telah memberikan pertunjukan langsung TV pertama kali ini di panggung AMA untuk 'DNA.' Kami sangat bersemangat dan gugup saat itu," kata RM selama pidato penerimaan grup yang dilansir dari KBIzoom melalui video Kookmining. 

Dalam akhir pidatonya, RM juga menyampaikan rasa tak terduga akan pencapaian grupnya. 

Topik Terkait