img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Sebagai seorang figur publik yang memiliki banyak penggemar di berbagai belahan dunia, akun media sosial Rose BLACKPINK tentu kerap mendapatkan berbagai macam komentar hingga kiriman pesan. 

Baru-baru ini cerita salah seorang penggemar BLACKPINK menjadi sorotan. Pasalnya, ia memamerkan balasan DM (direct message) di Instagram dari sang pelantun lagu On The Ground. Namun sayangnya, akun Instagram penggemar tersebut diblokir Rose BLACKPINK. Lantas, apa isi pesan tersebut? Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Balasam DM Rose BLACKPINK Untuk Penggemar

roses_are_rosie/instagram | Kpopstarz
Foto : roses_are_rosie/instagram | Kpopstarz

Dikutip dari Kpopstarz, pada 19 November lalu seorang pengguna Instagram dengan akun @chang_says_cheeks yang bernama Paris mengaku mendapat balasan DM dari Rose BLACKPINK.

Saat itu, ia mengirimkan cukup banyak pesan ke akun Instagram pribadi Rose BLACKPINK yang berisi pujian serta dukungan untuk sang idola. Namun tanpa disangka, gadis kelahiran 1997 tersebut membalas DM dari penggemar tersebut.

Penggemar tersebut menjelaskan jika ia meninggalkan komentar di salah satu unggahan Rose BLACKPINK, dan menduga jika sang idol bermaksud untuk meng-klik balasan namun justru tidak sengaja memilih pilihan “pesan”. Oleh karenanya, akun Instagram penggemar itu menerima notifikasi darinya.

Topik Terkait