img_title
Foto : TvN Drama

IntipSeleb – Drama Happiness menceritakn tentang fenomena wabah aneh yang membuat orang-orang berubah menjadi menakutkan. Kemudian di sebuah gedung apartemen bertingkat, memiliki penghuni dari berbagai latar belakang yang berjuang untuk bertahan hidup di tengah ketakutan.

Merilis episode perdananya pada 5 November lalu, adu akting antara Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik turut menjadi sorotan pemirsa. Meski ini merupakan proyek perdana yang melibatkan keduanya bersama, namun mereka berhasil membangun chemistry yang tidak jarang membuat gemas.

Intip yuk momen manis Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik saat di lokasi syuting drama Happiness melalui ulasan di bawah ini.

Saling Lontarkan Candaan

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Meski merupakan proyek perdana yang mempertemukan keduanya di layar kaca, namun selama menjalani syuting drama Happiness Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik memupus rasa canggung diantara mereka.

Dalam behind the scene drama Happiness yang dirilis tvN melalui kanal YouTube resminya, terliat Han Hyo Joo memegang kamera dengan bersiap-siap ingin memotret Park Hyung Sik saat tengah berbicang dengan seorang kru. 

Topik Terkait