img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Setelah cukup lama tidak terlihat dalam di suatu kegiatan bersama karena kesibukkan masing-masing, pada Selasa, 23 November 2021 keempat anggota BLACKPINK membuat kejutan untuk penggemar dengan membagikan momen kebersamaan mereka.

Terlihat, Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa, berpose di depan kamera tanpa mengenakan riasan wajah dan mengunggahnya ke akun Instagram masing-masing. Namun, salah satu unggahannya menjadi menuai sorotan lebih karena dicurigai sebagai salah satu koce untuk comeback BLACKPINK mendatang. Lantas, seperti apa unggahan tersebut? Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Momen Kebersamaan Anggota BLACKPINK Setelah Disibukkan dengan Kegiatan Pribadi

Instagram
Foto : Instagram

Beberapa bulan ini, keempat anggota BLACKPINK diketahui mengerjakan kegiatannya masing-masing dari mulai hadir di pagelaran fashion show di Paris, comeback solo, hingga syuting drama Korea.

Lalu pada Selasa, 23 November 2021, keempat anggota BLACKPINK kembali berkumpul dan membagikan momen kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Hal tersebut tentunya sukses membayar rasa rindu dengan girlband naungan YG Entertainment tersebut.

Jisoo BLACKPINK Diduga Kasih Spoiler Untuk Comeback?

Topik Terkait