img_title
Foto : Dok. JUST

IntipSeleb – Pada 21 November lalu, aespa telah berangkat ke New York (USA) dari Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan. Hal itu untuk pertama kalinya bagi grup aespa, untuk menampilkan outfit bandara seperti para idol lainnya. 

Kecenya, setelah grup aespa telah sampai di New York, ada satu momen yang membuat salah satu grup tertangkap kamera. Dia adalah Karina, sang leader aespa. Visual yang dipancarkan Karina aespa itu, telah berhasil membuat para netizen syok. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

aespa berangkat ke New York untuk tampil acara Macy’s Thanksgiving Day 

Dok. JUST
Foto : Dok. JUST

Pada 21 November, aespa muncul di Bandara Internasional Incheon untuk berangkat ke New York (AS). Pasalnya, girl group SM akan tampil di acara Macy's Thanksgiving Day Parade 2021 pada 25 November. aespa adalah girl group Kpop pertama yang tampil di acara tersebut. Sebelumnya, NCT 127 juga tampil di Parade Hari Thanksgiving Macy 2019.

Fans sangat gembira karena ini adalah penampilan pertama aespa di luar negeri sejak debut mereka. Fans terus-menerus membagikan tautan streaming langsung dari surat kabar Korea, dengan sabar menunggu foto dan fancam situs penggemar grup.

aespa juga mengungkapkan kegembiraannya saat pertama kali hadir bersama di Bandara Internasional Incheon. Fans bahkan melihat anggota aespa memeriksa foto mereka sendiri di ponsel mereka sambil menunggu check-in.

Topik Terkait