X

IntipSeleb – Sebelum keluar wajib militer, Sungjae BTOB sudah ditawari banyak drama. Pada 24 November, Sungjae BTOB telah diincar dalam drama Golden Spoon (terjemahan literal). 

Bahkan, agensi Sungjae BTOB telah memberikan konfirmasi terkait penawaran drama Golden Spoon. Nah, untuk tahu berita selengkapnya, yuk cek di bawah ini!

Pernyataan agensi Sungjae BTOB

img_title
Foto : Dok. BTOB

Yoon Sungjae BTOB kemungkinan besar telah memilih proyek pertamanya setelah keluar dari wajib militer. Pada 24 November, berbagai sumber dari industri hiburan melaporkan bahwa Yook Sungjae akan berperan dalam drama baru berjudul Golden Spoon (terjemahan literal).

“Yoon Sungjae secara positif meninjau tawaran untuk membintangi drama Golden Spoon. Jika dia memutuskan untuk mengambil proyek ini, ini akan menjadi drama pertamanya dalam waktu sekitar dua tahun.” tulis Cube Entertainment yang dilansir dari Naver pada Kamis, 25 November 2021. 

Pasalnya, jadwal tugas militer Sungjae BTOB telah dihentikan lebih awal. Sungjae BTOB telah menyelesaikan wajib militernya pada 26 September 2021. Hal ini disebabkan dikarenakan untuk menghindari COVID-19. 

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga