img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Penampilan seorang figur publik tentu sering kali tidak terhindarkan dari sorotan hingga menjadi perbincangan khayalak, seperti yang dialami oleh tiga artis Korea ini karena blak-blakan tampil tanpa menggunakan bra. 

Diantara ketiganya, ada yang tidak segan untuk berangkat ke bandara tanpa menggunakan bra. Siapa saja mereka? Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini. 

Oh In Hye

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Saat menghadiri pagelaran Busan International Film Festival 2011, penampilan Oh In Hye ramai menjadi perbincangan publik karena mengenakan gaun merah yang dinilai berani dan terlalu terbuka. 

Dengan gaun tersebut, bagian dada Oh In Hye terekspos dengan jelas dan menuai berbagai reaksi negatif. Diketahui, gaun tersebut adalah gaun lama milik Baek Ji Young. Oh In Hye sendiri mengaku tidak menduga akan mendapat perhatian lebih karena model gaun yang dikenakannya.

Saat ditanya mengenai alasannya memakai gaun itu, Oh In Hye mengatakan tidak punya piihan sehingga ia menjatuhkan menjadikan gaun tersebut untuk dikenakannya di BIFF 2011.

Topik Terkait