img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Pada 26 November, aktor Gong Yoo dan penyanyi Taylor Swift telah menghebohkan publik. Pasalnya, mereka dirumorkan telah melakukan pertemuan pribadi di sebuah tempat. 

Pertemuan itu, bahkan didapatkan oleh salah satu akun Twitter fanbase Taylor Swift. Diduga ketemuan di cafe, yuk intip informasi selengkapnya di bawah ini!

Rumor pertemuan Taylor Swift dan Gong Yoo

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Baru-baru ini, salah satu akun Twitter yang diduga fanbase Taylor Swift membagikan tentang pertemuannya dengan Gong Yoo. 

Akun itu melaporkan bahwa Taylor Swift dan aktor top Korea Gong Yoo, melakukan makan siang bersama di sebuah restoran di New York minggu lalu. Tentunya, laporan ini telah tersebar luar di berbagai media sosial dan platform internet lainnya.

Meski bikin penggemar syok, kabar tersebut ternyata membuat publik sangat gembira. Hal itu seakan-akan membuktikan bahwa aktor Hallyu dan penyanyi wanita terkenal Hollywood memiliki hubungan yang begitu dekat.

Laporan fanbase Taylor Swift

Twitter/TheSwiftSociety
Foto : Twitter/TheSwiftSociety
 

Laporan itu berbentuk sebuah email dikirim ke surat kabar Deuxmoi. Keterangannya menuliskan bahwa seorang teman orang ini bekerja sebagai pelayan sebuah restoran di New York. Dan pelayan itu, meskipun tidak melayani langsung di meja, ia telah melihat Taylor Swift dan Gong Yoo sedang makan siang.

Menurut banyak rumor, pertemuan antara kedua bintang itu tampaknya tentang pekerjaan. Kemungkinan besar, Taylor Swift sedang menggarap lagu baru, lalu digaet Gong Yoo sebagai bintang video klip. 

Hal itu dibuktikan dari ungkapan Taylor Swift yang sedang syuting MV lain untuk sebuah lagu dalam set Red (Taylor's Version) selama persidangan. Swifties (fandom Taylor Swift) fokus pada Message In A Bottle dan berharap lagu ini akan memiliki MV resmi.

Jika rumor bahwa Taylor pergi makan siang dengan Gong Yoo sehubungan dengan syuting MV baru itu benar, maka blockbuster baru akan segera keluar.

 Gong Yoo dikenal sebagai salah satu aktor terseksi di Korea dengan pesonanya yang tak tertahankan. Karya-karyanya telah diakui top, seperti Train To Busan, Squid Game atau Goblin. Film dan drama itu telah terkenal di seluruh Asia dan global.

Semoga pertemuan mereka itu berhubungan dengan proyek lagu Taylor Swift selanjutnya ya, guys. (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait