img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Postingan seorang netizen di forum online baru-baru ini menjadi sorotan dan menghebohkan media sosial. Dalam pernyataannya, ia mengaku pernah berkencan dengan seorang aktor dan dinyatakan hamil.

Namun, sang aktor meninggalkannya dan mengancam akan menyebarkan foto telanjangnya. Sehubung dengan adanya kabar tersebut, baru-baru ini terungkap identitas yang diduga sebagai Aktor K. Berikut selengkapnya IntipSeleb rangkum melalui ulasan di bawah ini.

Pengakuan Netizen di Forum Online

KBIZoom.com
Foto : KBIZoom.com

Dilansir dari KBIZoom, pada 23 November lalu seorang netizen wanita di forum onlne membuat postingan yang berbunyi “Aku ditinggalkan setelah hamil oleh K, yang disebut ‘Putra Mahkota Ibu Rumah Tangga’, dan aku mengalami keguguran.”

Netizen yang berasal dari kalangan non-selebriti itu mengaku pernah berpacaran dengan K tahun lalu. Namun saat ia dinyatakan hamil, K justru meninggalkannya. Selain itu, K juga dikatakan menyimpan foto telanjang netizen tersebut untuk mengancamnya.

“Karena dia memiliki foto telanjangku, aku mengirimkannya pesan yang memintanya untuk membuktikan bahwa dia telah menghapusnya. Namun, dia justru mengancam, ‘Aku akan menuntutmu karena mengancamku, tunggu saja’ dan kemudian memblokirku,” ungkap netizen wanita itu.

Topik Terkait