img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Daftar Peringkat Reputasi Merek Penyanyi untuk November 2021 telah dirilis oleh Institut Penelitian Bisnis Korea, dan menghadirkan sederet penyanyi solo serta grup berbakat negeri gingseng tersebut.

Sebagai informasi, peringkat tersebut diputuskan berdasarkan analisis liputan media penyanyi, partisipasi konsumen, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat. Data tersebut dikumpulkan dari mulai 27 Oktober 2021 sampai 27 November 2021. 

Lantas, siapa saja nama-nama yang tercatat di Daftar Peringkat Reputasi Merek Penyanyi November 2021 ini? Scroll yuk artikel di bawah ini.

BTS Duduki Peringkat Teratas

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

BTS menempati posisi pertama di daftar bulanan ini dengan indeks reputasi merek 15,360,053. Pada pagelaran American Music Awards 2021 yang digelar 21 November lalu, pelantun Permission To Dance itu memboyong 3 piala sekaligus.

BTS menerima penghargaan sebagai Favorite Pop Duo or Group Award, Lagu Pop Favorit, dan Artis Of The Year. Selain itu, RM cs juga mengobati rasa rindu penggemar dengan membawakan lagu Butter dan My Universe yang berkolaborasi dengan Coldplay.

Topik Terkait