img_title
Foto : Www.twitter.com/weareoneEXO

IntipSeleb – Chen beserta kelima member EXO lainnya belum lama ini tampil di variety show Knowing Brothers. Program yang disiarkan oleh stasiun televisi JTBC itu dikenal sangat menghibur karena menyuguhkan konten menarik ditambah dengan para pembawa acara yang tak kalah mengundang gelak tawa.

Baca Juga: Terungkap Penghasilan Member EXO Paling Kaya dan Miskin

Selain itu, EXO yang tengah disibukkan dengan aktivitas comeback juga mempromosikan album terbaru mereka bertajuk Obsession di acara Knowing Brothers. Ketika masuk dalam segmen yang mana meminta para pembawa acara untuk menebak maksud dari sebuah kalimat, Chen mengaku bahwa dia telah melakukan suatu hal yang disesalinya hingga saat ini. Kira-kira apa ya?

Chen EXO Sempat Lakukan Operasi

Chen EXOSumber Foto: @weareoneEXO/Twitter

Pemilik nama asli Kim Jong Dae itu mengaku pernah menjalani salah satu prosedur operasi pada bagian mulutnya. Namun, keputusannya tersebut lantas membuatnya menyesal. Rupanya, pelantun Beautiful Goodbye ini melakukan operasi pemotongan lingual frenulum ketika duduk di bangku SMA dulu.

Lingual frenulum adalah jaringan tipis atau selaput lendir yang terletak di bawah lidah. Itu bisa dilihat menggunakan cermin ketika kamu mengangkat lidah.

Topik Terkait