img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Keempat anggota aespa turut memeriahkan acara tahunan Macy’s Thanksgiving Parade 2021 di New York pada 25 November. Parade tersebut menjadi kegiatan perdana Karina cs di luar negeri, usai resmi debut di bulan November 2020 lalu.

Namun saat kembali ke Korea, hanya Giselle seorang diri yang terlihat keberadaannya di bandara tanpa ketiga anggota lainnya. Hal ini sempat menimbulkan tanda tanya di kalangan penggemar, dan segera mendapatkan klarifikasi dari SM Entertainment. Intip yuk selengkapnya artikel berikut ini.

Giselle aespa Muncul Sendiri di Bandara

NEWSEN
Foto : NEWSEN

Kehadiran aespa di Macy’s Thanksgiving Parade 2021 di New York mendapat sambutan antusias bukan hanya dari kalangan penggemar saja, tetapi juga dari khalayak yang berada di sana. 

aespa menjadi girlband pertama yang turut memeriahkan acara Macy’s Thanksgiving Parade 2021 di New York. Tidak heran, grup asuhan SM Entertainment itu dijuluki sebagai rookie monster karena dengan cepat mendapat popularitas di kancah global. 

Usai menyudahi kegiatannya di parade tahunan tersebut, pada 28 November 2021 mereka segera kembali ke Korea. Namun saat tiba di Bandara Internasional Incheon, hanya Giselle yang terlihat muncul tanpa adanya tiga anggota aespa lainnya yaitu Karina, Winter, dan Ningning.

Topik Terkait