img_title
Foto : Coupang Play | KBIZoom.com

IntipSeleb – Setelah menyelesaikan drama It’s Okay to Not Be Okay yang mendapat kesuksesan besar, di tahun 2021 Kim Soo Hyun kembali memperlihatkan bakat aktingnya lewat drama One Ordinary Day, garapan sutradara Lee Myung Woo.

Tayang perdana pada 27 November, salah satu adegannya menjadi perbincangan pemirsa karena Kim Soo Hyun berani tampil buka-bukaan, dan juga melakukan adegan vulgar bersama seorang gadis. Lantas, seperti apa sosok karakter Kim Soo Hyun di drama One Ordinary Day? Simak selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Karakter Kim Soo Hyun di Drama One Ordinary Day

Coupang Play
Foto : Coupang Play

Dilabeli rating 18+, di drama One Ordinary Day Kim Soo Hyun memerankan karakter mahasiswa bernama Kim Hyun Soo. Setelah melakukan hubungan intim dengan seorang wanita, ia terbangun dan menemukan gadis tersebut telah tiada.

Karena kejadian misterius tersebut, Kim Hyun Soo dituding telah melakukan pembunuhan dan hidupnya seolah langsung terjun ke dalam jurang kematian.

Kemudian, ada Cha Seung Won sebagai Shin Joong Han, pengacara kelas tiga yang baru saja lulus dari ujian pengadilan. Dia adalah satu-satunya orang yang bersedia mendampingi Kim Hyun Soo menghadapi proses hukum.

Topik Terkait