img_title
Foto : Dok. JTBC

IntipSeleb – Pada 29 November, JTBC akhirnya membagikan momen pembacaan naskah untuk drama Snowdrop. Pasalnya, momen pembacaan naskah adalah hal yang paling ditunggu, setelah taeser dan poster dari drama yang akan rilis. Perilisan itu akhirnya membuat drama Snowdrop kembali bahan perbincangan dan trending di berbagai platform internet. 

Kecenya, setiap pemeran berhasil membangun chemistry yang bagus lho. Nah, yuk simak ulasan berikut ini, untuk mengetahui momen pembacaan naskah drama Snowdrop. Check it out!

Tentang Drama Snowdrop

Dok. JTBC
Foto : Dok. JTBC

Snowdrop adalah drama Korea yang berlatar belakang Seoul tahun 1987 yang mengisahkan Im Soo Ho (Jung Hae In) suatu hari ditemukan dalam keadaan bersimbah darah di sebuah kampus. Im Soo Ho ditemukan Young Cho (Jisoo BLACKPINK) yang kemudian menyembunyikan Im Soo Ho.

Tahun 1987 adalah gerakan demokrasi nasional yang memengaruhi pembentukan republik saat ini. Warganet menduga karakter utama pria adalah mata-mata yang sedang menyusup ke gerakan aktivis. Snowdrop merupakan drama komedi satir yang yang mengambil latar tahun 1980-an di tengah pemilihan presiden.

Momen pembacaan naskah Snowdrop

Topik Terkait