X

IntipSeleb – Artis Korea dikenal sangat menjaga privasi tentang kepercayaan yang diyakini, serta kisah asmaranya. Namun, beberapa diantaranya juga ada yang terang-terangan menunjukan hal tersebut kepada publik.

Seperti yang dilakukan Lee Min Ho hingga Kim Tae Hee, yang kisah asmaranya sempat terendus dan diketahui menjalin kasih dengan seseorang yang berbeda keyakinan. Lantas, siapa saja pasangan artis Korea yang pernah pacaran beda agama? Simak yuk artikel berikut ini.

1. Heechul Super Junior dan Momo TWICE

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Heechul Super Junior dan Momo TWICE ketahuan tengah berkencan pada Januari 2020, setelah sebelumnya menyangkal tudingan hubungan asmara diantara mereka.

Tidak sedikit yang menyambut positif hubungan Heechul Super Junior dan Momo TWICE, karena keduanya terlihat bahagia dan serasi saat bersama. 

Diketahui, Heechul Super Junior merupakan seorang atheis yang sudah lama diketahui oleh publik. Sementara itu, Momo TWICE adalah warga negara Jepang penganut agama Buddha.

Lalu pada 8 Juli 2021, keduanya dikabarkan dikabarkan tidak lagi bersama karena jadwal pekerjaan serta urusan pribadi.

2. Rain dan Kim Tae Hee

img_title
Foto : YouTube/Bodyfriend

Hubungan asmara Rain dan Kim Tae Hee mulai diketahui publik pada awal 2013. Keduanya pertama kali bertemu di acara iklan tv tahun 2011, dan dikabarkan telah mulai berkencan sejak Oktober 2012.

Rain yang saat itu menganut kepercayaan agnostik, memutuskan untuk memeluk agama Katolik sama seperti sang kekasih pada Juli 2014. Pelantun lagu Why Don’t We itu dibaptis di Gereja Katedral di Gwangju, ditemani oleh Kim Tae Hee dan orang tuanya.

Kabar pembaptisan Rain membuatnya rumorkan akan segera mempersunting Kim Tae Hee menjadi istrinya. Namun, hal itu segera ditepis oleh pihak agensi dan menyatakan jika bintang drama Full House tersebut sudah lama merencanakan keputusan itu.

Kemudian pada Januari 2017, Rain dan Kim Tae Hee meresmikan hubungan mereka di depan altar, dan saat ini telah dikaruniai dua anak perempuan.

3. Lee Min Ho dan Suzy 

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Pada Maret 2015 lalu, Dispatch melaporkan jika Lee Min Ho dan Suzy kedapatan kencan di London. Kabar tersebut langsung menggemparkan dan menjadi perbincangan. Tidak lama setelahnya, pihak agensi membenarkan hal tersebut dan keduanya telah menjalin asmara dalam satu bulan terakhir.

Meski kedua orang tuanya memeluk agama Buddha, Lee Min Ho sendiri mengaku tidak memiliki agama atau atheis. Sementara itu, Suzy merupakan penganut agama Katolik.

Setelah berkencan selama kurang lebih 3 tahun, di November 2017 seorang sumber menuturkan jika Lee Min Ho dan Suzy memutuskan untuk berpisah karena alasan pribadi. (cy)

Berita Terkait :

Saksikan Juga